Ghiffreaks Blog

All about Rifqy

Info

Welcome to My World!


hari ini (23/11) bener2 melelahkan, gue pulang sekolah jam setengah 4 karena ada jam tambahan disekolah, habis itu buru2 cabut pulang, dengan niat mau les kimia yang dimulai jam 4, dan rumah gurunya lumayan jauh dari rumah gue, "kenapa gak langsung ke tempat les aja?", ya kerena baju gue kotor banget, dah kena kringet dimana-mana lagi #MaklumAnakCowok (-_-")
nah, setelah pulang, gue langsung buka laptop dan donlot lagunya Demi Lovato - All Night Long, saking asiknya donlot, gue inget2 "lho? kenapa gue malah internetan?" dan setelah liat jam 4 kurang 5 menit, gue langsung ̶l̶o̶n̶c̶a̶t̶ turun dari lantai 2 dan brb mandi+sholat, dan sialnya pake acara milih baju dan setelah dipake baju gue kebalik (-_-")

Ok, otw ke tempat les di jalan gue agak ngebut karena emang jalanan agak longgar dan dikejar waktu. nah, pas nyampe daerah Tahunan gue liat ada motor rame2 panik trus balik, ada apa gerangan? apakah ada Tsunami di depan sana? gue heran, gue kaget, gue galau! sampe sini mulai random... ternyata ada operasi tilang motor gue berdo'a semoga si Polisi gak nangkep gue karena gue pake baju 'Threescond', gue coba tenang, dan ternyata gue berhasil lolos, mungkin si Polisi mikir "Why did you go?", ya karena tulisan di baju gue emang kayak gitu..

sesampainya di tempat les, gue langsung ambil kursi dan beradaptasi dengan lingkungan ̶l̶i̶a̶r̶ sekitar, dan tiba2 *jderrrr* ada suara petir, terlintas di pikiran gue "apakah Zeus lagi check-sound? apakah ini pertanda akan hujan?" ternyata bener ̶s̶i̶ ̶Z̶e̶u̶s̶ ̶l̶a̶g̶i̶ ̶c̶h̶e̶c̶k̶-̶s̶o̶u̶n̶d̶ dateng hujan deres+angin kenceng banget, setelah itu les dimulai, tapi gak kayak biasanya gue ngerasa males banget nulis, jadi gue cuma silang jawabannya, setalah sampai akhir pembahasan, dan les pun selesai, tapi... hujannya belum berhenti juga, karena gue orangnya gak sabaran (dalam hal tertentu) gue langsung ambil helm dan pulang, dan pas didepan gang perumahan gue berhenti karena gue liat disebelah kanan ada mobil yang dateng dan... *ciprattt* damn!! gue kecipratan air, gue gak sadar kalo 1,5 meter didepan gue ada genangan air (T_T), Ok gue mencoba sabar, dan langsung nyebrang,alhamdullilah setelah itu gue sampe rumah dengan selamat :) setelah sampe rumah si mamah bilang "lho? kamu kok gak pake jas hujan yang di bagasi motor?" *Jdeeeerrrrr* GUE LUPAAAA!!! iya, ternyata gue nyimpen jas hujan di bagasi motor (T_T) tapi ya sudahlah nasi telah menjadi nasi goreng, gue kedinginan dan alhasil langsung 'Pilek' #Na'as #KoinUntukQiqi

huft.. begitulah bebepara peristiwa tragis yang gue alami, bye bye~ :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Powered By Blogger

About Me

Foto saya
Nama : Adnan Rifqy Ghiffarin, kelas : X-9 sekolah : SMA N 1 Jepara, alamat : Mulyo Asri B/1, warna kesukaan : hitam, silver, merah, biru, abu-abu. makanan/minauman kesukaan : gak suka sayur. hobi : baca komik, main Game Online,Browsing. sekian dan terima kasih!

Cari Blog Ini