Ghiffreaks Blog

All about Rifqy

Info

Welcome to My World!


Hey all, akhir-akhir ini gak bisa nge-blog karena banyak tugas sekolah, dan... males, selain itu di liburan semester 1 gue cuma di rumah internetan seperti biasa, dan yang paling berkesan Alhamdullilah dapet '2nd Throne' di kelas :) sebelum liburan gue sempet Ultah, tapi ya biasa aja sih, dan makasih yang udah ngucapin & yang mau ngucapin tapi malu-malu #ehm

Ok, karena nggak ada yang berkesan di hari-hari sebelumnya, gue mau nulis kegiatan gue hari sabtu 14 Januari 2012 ini, cekidot! :)

emm.. hari ini dimulai dengan bangun jam 6 kurang 15 menit, langsung ambil air wudhu, sholat, trus mandi, begitu liat jam udah pukul 6 lebih 20 menit, gue langsung ambil makanan seadanya, sebelum berangkat seperti biasa : Dimarahin, ambil uang saku, salim, cabut!

ternyata di kelas belum banyak orang yang dateng, dan kelas dimulai jam 7 lebih 15 menit, pelajaran dimulai seperti biasa sampe jam geografi, tapi pas jam Matematika, ada pertukaran kelas karena kelas tetangga mengalami problem pada fasilitas speaker, ok pengungsian terjadi, dan jam matematika berlangsung aman seperti biasa, trus masuk jam pelajaran Bhs Indonesia, gurunya belom dateng dan salah satu temen memutarkan lagu dengan rencana agar kelas nggak boring tapi karena gue pake headset dan baca bukunya raditya dika kayaknya musik kelas nggak pengaruh buat gue, dan.... disinilah awal revolusi terjadi, tiba-tiba wali kelas dateng karena kelas kita terlalu berisik dan katanya ada tamu dari SMA lain yang dateng ke SMA kita, trus beliau pergi sebentar dan balik ke kelas lagi berkomentar masalah kebersihan kelas karena kelasnya kotor, selese dimarahin, guru Bhs Indonesia pun dateng, gue kaget, ini diluar dugaan, belum pernah gue mikir bakal gini jadinya #unpredictable, awalnya beliau marah-marah kecil tapi lama kelamaan jadi bener-bener marah, ya kita emang salah, harusnya disaat seperti itu bisa bahas tugas Bhs indonesia, kita malah ribut, alhasil 1 jam lebih dimarahin, bener-bener diluar dugaan, pokoknya feeling so sorry sama gurunya :( setelah itu beliau pergi dengan perasaan kesal dan keluar kelas dengan 'sedikit' membanting pintu, ok! 1 kelas galau mendadak, ini bukan galau biasa, INI GALAU MASSAL!!! ya, ini jarang terjadi. #PrayForX9

huft.. ini benar-benar buat gue galau, gue pulang dengan perasaan nggak tenang, capek , bingung mikirin tugas, benar-benar sabtu yang melelahkan. sampe dirumah nggak ada yang spesial, sampe akhirnya habis sholat Isya diajakin makan malem diluar sekeluarga, sebenarnya sebelum maghrib gue makan mie instant 2 bungkus, acara ini bukan semata-mata diadakan untuk makan malem biasa tapi karena kakak gue udah khataman Al-Quran. ada 3 pilihan tempat makan 1. KFC, 2. Mie bandung, 3. Sari Rasa, pertama KFC ternyata penuh, dan pilihan jatuh kepada Sari Rasa karena yang punya acara minta disana, gue sih ok aja selama bukan gue yang bayar, khukhukhu..
sampe disana langsung milih ruangan eksklusif dengan AC dan TV 32 Inch yang sebenernya adalah tujuan utama papah ke sini, si papah emang gak bisa lepas dari TV kalo tim PERSIB Bandung main, malem itu gue mesen Bistik Sapi & Jus Stroberi seperti biasa, sambil nungguin makanan dateng mba Icha tiba-tiba ngeluarin sesuatu yang mengejutkan dari dalem tas.... Maicih! Ya, keripik pedes yang konon bisa buat orang nangis atau ngabisin 2 buah galon, dan ternyata cuma LV 3, 'Sippp!!' pikir gue, gue langsung buka tuh keripik, suapan pertama terasa nikmat, yang kedua mulai sedikit pedes, yang ketiga udah pedes, dan yang ke-empat gue udah megap-megap, tapi entah mengapa tangan gue tetep ngambil lagi tuh keripik setan, suapan kelima benar-benar dahsyat! yang gue makan bukan cuma keripik, tapi bumbunya yang bikin gue ngerasa bisa nyemburin api lewat mulut, mungkin di suapan ke-enam gue bakal berubah jadi naga dan terbang-terbang entah kemana #Indosiar, gue langsung ambil botol aqua dingin dan minum kayak orang dehidrasi akut, sampe abis tuh air, pedesnya belum ilang juga, SETAAANNN!!! si mba Icha sama mba Lia ketawa, belum puas sama minumnya gue ambil aqua lagi, alhamdullilah udah agak reda dan makanan juga udah dateng, gue langsung lahap walaupun sebenernya gue gak laper, tapi mubazir makanan dibuang-buang, selesai makan, trus pulang.

Huft.. ya begitulah pengalaman gue, benar-benar berharga, Sekian dan Terima kasih! :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Powered By Blogger

About Me

Foto saya
Nama : Adnan Rifqy Ghiffarin, kelas : X-9 sekolah : SMA N 1 Jepara, alamat : Mulyo Asri B/1, warna kesukaan : hitam, silver, merah, biru, abu-abu. makanan/minauman kesukaan : gak suka sayur. hobi : baca komik, main Game Online,Browsing. sekian dan terima kasih!

Cari Blog Ini