Ghiffreaks Blog

All about Rifqy

Info

Welcome to My World!





twitter..
apa itu twitter? gatau? silahkan dicari sendiri Via Google.com
hehehe..

Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweet. (sumber : Wikipedia)

ya, akhir-akhir ini pengguna twitter di lingkungan gue bertambah, entah mengapa tapi gue ngerasa bosen sama facebook, gue punya 1100++ temen di facebook, dan yang gue kenal gak lebih dari setengah, bahkan hampir 3/4, sungguh ironis -_-"
walaupun begitu gue tetep sering buka FB karena beberapa temen gak punya twitter, atau lebih tepatnya gabisa pake twitter. "kenapa gabisa kik?", mana gue tau! -__-"
Sebenernya gue dah punya twitter sejak lama, lama sekali, bahkan gue hampir lupa passwordnya, dan jujur pertama gue punya twitter gue gatau mesti ngapain, gue gatau apa tuh RT, gimana caranya nge-RT, about followers & Following, yahh.. pokoknya awam banget deh. karena ketidakpahaman itu gue langsung tutup twitter , disamping itu, dulu temen-temen gue emang gapunya twitter dan sama-sama gak paham, Hahahahaha.. *uhuk-uhuk*
Ok, dulu gue cuma cek twitter 1 bulan sekali, bahkan 3 bulan sekali, dan entah mengapa followers gue makin bertambah, sampai akhirnya gue bener-bener penasaran tentang twitter, gue tenya kakak gue yang ternyata paham tentang twitter gue mikir "kenapa gue gak tanya kakak gue dari dulu?" gue merasa ditipu, kenapa? gue juga gatau. dan setelah gue tanya-tanya masalah twitter gue ketagihan, ternyata twitter tuh asik, menurut gue kelebihan twitter dibandingkan facebook adalah :
1. Sedikit spesies alay yang bermunculan di twitter
2. Komunikasi lebih mudah, karena RT disertai percakapan sebelumnya, tapi RT ini adalah RT model lama.
3. gak perlu punya banyak temen, yang penting kenal dan sering aktif, atau follow tweet yang bermanfaat. contoh : tweet tentang gombal.
4. bisa mengetahui keadaan di dunia melalui Trending Topic (TT)
5. dan lain-lain.

tapi ada juga kelemahan twitter :
1. harus buka web/aplikasi tambahan untuk RT model lama
2. sulit dalam mengupload AVA, atau dalam bahasa Facebooknya Photo Profile
3. sering terjadi error
4. dan lain-lain yang belum gue tau.

twitter bener-bener asik bagi orang yang "Famous" di lingkungannya, jadi kalo nge-tweet dipastikan dapet Retweet :) dan kalopun kamu bukan orang yang Famous, kamu bisa dapet temen baru lewat twitter, pokoknya asik deh..
Follow me --> @Qyqy_ kalo mau difollback mention aja :D

yup, cukup sekian dan karena udah malam, gue juga mau tidur, Au Revoir~ :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Powered By Blogger

About Me

Foto saya
Nama : Adnan Rifqy Ghiffarin, kelas : X-9 sekolah : SMA N 1 Jepara, alamat : Mulyo Asri B/1, warna kesukaan : hitam, silver, merah, biru, abu-abu. makanan/minauman kesukaan : gak suka sayur. hobi : baca komik, main Game Online,Browsing. sekian dan terima kasih!

Cari Blog Ini