Ghiffreaks Blog

All about Rifqy

Info

Welcome to My World!

Satnite Night yang mungkin cuma 1 tahun sekali :)

Cerita ini emang udah agak lama, tapi berhubung baru aktif nge-post, jadi baru bisa ditulis..

nah gini ceritanya :
Sabtu, 8 Oktober 2011, itu tanggal temen gue Vincent ulang tahun. si vincent sekolah+nge-kost di semarang, tapi berhubung pas tangal itu dia pulang, jadi dia ada ide buat traktiran di restoran pas malemnya, yang diundang adalah temen-temennya kelas 9. Acaranya dimulai jam 7, dan sesampainya disana, gue disambut dengan meriah "kyaa..kyaa... ada kikik" gue mikir "ini yang ultah siapa? apa gue salah tempat?" Alhamdullilah ternyata gue gak salah tempat, tapi temen-temen gue emang agak lebay -___-"
Yup, gue langsung adaptasi dengan lingkungan, dan si vincent pun dateng, nah setelah sambutan dari yang punya acara, acara makan pun dimulai, dari sekian banyak menu yang ada, cuma Bistik sapi lada hitam yang gue pilih, alesannya? karena GUE GAK SUKA SAYUR! cuma bistik sapi lada hitam yang sayurnya paling dikit, gue pun ambil daging secukupnya, setelah itu acara makan bersama dimulai. Ditengah acara makan bersama, kebetulan si vincent bawa DSLR, gue pun cepet-cepet ngabisin makanan gue, dan pinjem tuh kamera buat jeprat-jepret temen gue #Ndeso #Biarin :p
dan alhasil, acara Dinner pun berubah jadi Photo Session, dan diantara seluruh cowok yang hadir, ternyata gue yang paling narsis, entah mengapa tapi rasanya gue PeDe banget jadi model, padahal gapunya bakat -__-"
inilah foto-foto malem itu :


Hasil Jepretan Gue :)


yang kotak-kotak, emang paling manis :)


Foto bareng yang punya acara


Between the Angels :)


With Vincent's DSLR :D

ya, begitulah kira-kira malem minggu gue, mungkin cuma terjadi 1 tahun sekali. Thx buat Vincent dan temen-temen yang dateng :)

Bye Bye~

0 Responses so far.

Posting Komentar

Powered By Blogger

About Me

Foto saya
Nama : Adnan Rifqy Ghiffarin, kelas : X-9 sekolah : SMA N 1 Jepara, alamat : Mulyo Asri B/1, warna kesukaan : hitam, silver, merah, biru, abu-abu. makanan/minauman kesukaan : gak suka sayur. hobi : baca komik, main Game Online,Browsing. sekian dan terima kasih!

Cari Blog Ini